Angler Mancing Mania Di Pandeglang, Ikuti Lomba Mancing Bersama Gerakan Banten Nyata

Lomba mancing Prabowo-Gibran bersama Gerakan Banten Nyata
Sumber :
  • Yandi/BantenViva

Banten.Viva.co.id - Puluhan warga dari Kecamatan Mekarjaya, Kabupaten Pandeglang, Banten, yang hobi mancing atau mancing mania, mengikuti lomba mancing yang digelar Gerakan Banten Nyata (GBN) Prabowo-Gibran.

Ini Strategi Demokrat Banten Hadapi Pilkada Serentak 2024, Iti: Siapkan Energi dan SDM

Mereka berusaha mendapatkan ikan mas dalam jumlah banyak, agar ikan yang didapat warga bisa dibawa pulang untuk di masak bersama keluarga.

Dimana, ikan menjadi salah satu sumber nutrisi yang baik bagi tumbuh kembang generasi penerus bangsa, sekaligus lauk pauk yang lezat.

Sudah Jadi Kadindikpora, Adik Ipar Irna Narulita Rela Mundur dari ASN Demi Maju Pilkada Pandeglang

"Lumayan buat makan di rumah sama keluarga ikannya. Katanya sih peserta di batasin, kan tempat terbatas, kl di bolehin ikut semua, bisa membludak," tutur Kusnadi, peserta lomba mancing GBN Prabowo-Gibran, dilokasi, Minggu, 14 Januari 2024.

Pata angler mengikuti lomba mancing, tepatnya di Kampung Cireungit, Desa Medong, Kecamatan Mekarjaya, Kabupaten Pandeglang, Banten. Mereka memancing ikan mas untuk mendapatkan door prize, sekaligus menyalurkan hobi mancing masyarakat sekitar.

Nekat Curi Dump Truk yang Parkir di Pinggir Jalan, Pria Asal Pandeglang Babak Belur Dihajar Massa

"Seneng dong, biasanya mancing bayar di pemancingan, ini kan gratis. Jadi bisa ikut mancing, modal umpan aja," ujar Saefullah, peserta mancing, bersama Gerakan Banten Nyata (GBN) Prabowo-Gibran, dilokasi yang sama, Minggu, 14 Januari 2024.

Lomba mancing bersama GBN Prabowo-Gibran di ikuti oleh 87 peserta mancing mania. Acara di mulai pukul 13.00 wib hingga 15.00 wib. Pemenang ditentukan dengan jumlah ikan pancingan terbanyak.

Halaman Selanjutnya
img_title