Relawan Milenial Ndaru Banten Sasar Pemilih Pemula untuk Menangkan Prabowo-Gibran

Relawan Milenial Ndaru Banten
Sumber :
  • Ist

Banten.Viva.co.id - Relawan Milenial Ndaru Banten akan bergrilya ke sejumlah kelompok pemilih pemula dan milenilal di Provinsi Banten. 

Teriakan Ratu Ria Menang Pilkada 2024 Bergemuruh di Kantor Nasdem Kota Serang

Upaya tersebut untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Relawan Milenial Ndaru Banten, Eka Purnama Andriyana mengaku, menargetkan 50 persen pemilih pemula dan milenilal untuk memilih Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang.

Usai PKB, Wahyudin Djahidi Daftar Bacalon Walikota Serang di Partai Nasdem

"Fokus kita untuk menyasar pemilih milenilal, dengan target 50 persen raihan suara," kata Eka saat ditemui usai deklarasi di salah satu caffe di Kota Serang, Sabtu (13/1/2024).

Menurut Eka, data dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) jumlah pemilih di Banten sebanyak 8.831.040 pemilih. Dari jumlah 3.540.864 pemilih atau 40.04 persen merupakan pemilih milenilal.

10 Parpol Yang Duduk di Kursi DPRD Banten

"Pemilih milenilal merupakan target potensial yang harus digarap. Pasalnya, hampir setengah dari data pemilih di Banten merupakan berusia muda," ujar Eka.

Target tersebut, kata Eka, akan diformulasikan dengan program-program yang disiapkan oleh pihaknya. Mulai dari pendekatan persuasif kepada komunitas anak muda, hingga kampanye di media sosial.

Halaman Selanjutnya
img_title