Eri Suheri Ajak Puluhan Anak Yatim di Pandeglang Belanja Pakaian Sekolah dan Perlengkapan Ibadah

Puluhan anak yatim saat berfoto di depan rumah Eri Suheri
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Sebanyak 40 anak yatim terlihat sumringah ditraktir berbelanja pakaian sekolah dan perlengkapan ibadah oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banten, Eri Suheri.

Crazy Rich Cilegon Tantang Helldy Agustian di Pilkada Cilegon 2024

Politisi PDI Perjuangan tersebut mengajak puluhan anak yatim yang berasal di Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang berbelanja baju di Ria Busana yang berlokasi di Kecamatan Labuan.

"Ada 40 anak yatim yang diajak berbelanja, saya bawa pakai 4 mobil angkot dan mobil BumDes, karena orangtua nya juga ikut," kata Eri

10 Parpol Yang Duduk di Kursi DPRD Banten

Eri Suheri memang dikenal sebagai anggota dewan yang kerap berbagai kepada anak yatim di Kabupaten Pandeglang, tak hanya itu ia juga sering mengasakan kegiatan keagamaan setiap minggu di rumahnya.

Hampir seriap hari Jum'at, Eri Suheri sering bekeliling ke daerah-daerah di Kabupaten Pandeglang untuk memberikan santunan kepada anak yatim. Itu dia lakukan sejak dulu, sebelum menjadi anggota DPRD Banten.

Rano Karno di Pilgub Banten Dapat Lawan Sengit Dari Sesama Kader PDI Perjuangan

Alasan Eri melakukan hal tersebut, karena berkeyakinan di dalam harta yang dia dapatkan ada 2,5 persen hak fakir miskin, termasuk anak yatim di dalamnya.

"Kalau belanja baju sesekali saja, yang sering santunan dari dulu, lokasi santunan tentatif karena se-Pandeglang," ujar Eri.

Halaman Selanjutnya
img_title