Jalan Pertaubatan WBP Rutan Klas IIB Serang

Pengajian WBP Rutan Klas IIB Serang
Sumber :
  • Rutan Klas IIB Serang

Banten.Viva.co.id - Pertaubatan seseorang bisa datang dari mana saja, termasuk melalui pengajian atau ibadah. Begitupun yang dilakukan oleh para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Klas IIB Serang menuju jalan pertaubatan dan mendapatkan hidayah.

Warga Binaan Pemasyarakatan Klas IIB Serang Ikuti Pemilu 2024

Jalan pertaubatan dan hidayah bagi WBP Rutan Klas II Serang kali ini, Rabu, 10 Januari 2024, melalui pengajian yang rutin digelar setiap pekannya selama bertahun-tahun lamanya.

"Pengajian ini tidak hanya melanjutkan program pembinaan yang sudah berjalan, tapi juga memberikan sentuhan baru untuk memastikan kesejahteraan dan kenyamanan para WBP yang terlibat," ujar Kepala Rutan Kelas IIB Serang, Prayoga Yulanda, Rabu, 10 Januari 2024.

Pembubaran FPI Akan Ditinjau Ulang Jika AMIN Menang, KH Matin Syarkowi: FPI Layak Dibubarkan

Dengan pengajian hingga memperdalam agama, diharapkan bisa menyentuh rohani para WBP. Sehingga saat bebas dari penjara, bisa kembali menjadi masyarakat yang baik dan tidak mengulang kesalahan yang sama.

Pengajian rutin yang digelar Rutan Klas IIB Serang juga sebagai salah satu cara pembinaan WBP, agar menjadi lebih baik. Pembinaan lainnya juga tentu ada, seperti olahraga hingga musik.

Persiapan Natal dan Tahun Baru di Rutan Klas IIB Serang

"Ini bukan hanya tentang memperdalam pemahaman agama, tetapi juga membantu memperkuat keimanan mereka," terangnya.