Jemput Kemenangan Prabowo Gibran, Santri Milenial Banten Sudah Deklarasi di 8 Kabupaten/Kota

Koordinator Santri Milenial Banten
Sumber :

Banten.viva.co.id–Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, yang tinggal menghitung hari lagi, Santri Milenial Banten bergerak menjemput kemenangan. 

Tak Lagi Dianggap di PDIP, Jokowi dan Gibran Gabung Golkar, Benarkah Begini Fakta Sebenarnya

Pada momentum kali ini, Santri Milenial Banten telah melakukan deklarasi dukung Prabowo-Gibran di 8 Kabupaten/Kota di Banten. 

Cecep Ibnu Mas'ad Relawan Santri Milenial Banten menyampaikan tagline #DanaAbadiPesantren ini sebagai wujud mengawal komitmen Gibran Rakabuming Raka terhadap pesantren dan santri. 

Mahasiswa Tangerang Kampanyekan Kampus Anti Kekerasan Seksual

"Deklarasi dan penguatan struktural telah dilakukan hingga ke pelosok desa dan pinggiran kota diseluruh kabupaten dan kota di Provinsi Banten," kata pria yang akrab disapa Bung Che, saat diwawancarai.

Selain melakukam deklarasi, Santri Milenial Banten juga tekah melakukan pemasangan spanduk di 500 titik yang tersebar di Kabupaten/Kota di Banten.

Jasa Prabowo Besar bagi Bangsa sejak di Militer, M. Qodari: Sangat Pantas Raih Gelar Jenderal

Sementara itu, Koordinator Santri Milenial Banten Muhammad Asmawi Rofiq menyampaikan pemasangan spanduk yang berisi program unggulan terkait Santri dan Dana Abadi Pesantren yang tersebar di banyak titik strategis ini sebagai upaya memperkenalkan visi misi capres dan cawapres Prabowo-Gibran kepada masyarakat luas.

Dikatakan Asmawi, spanduk ini sudah terkoneksi dan terkonsolidasikan diseluruh titik hingga akar rumput semua lapisan masyarakat terutama generasi milenial hingga generasi Z yaitu kaum muda.

Halaman Selanjutnya
img_title