Kenalkan Ganjar-Mahfud Dari Buruh ke Buruh

Andi Gani Bersam Buruh Untuk Ganjar-Mahfud
Sumber :
  • Yandi/BantenViva

Banten.Viva.co.id - Andi Gani Nena Wea bergerilya dari kawasan industri ke kawasan industri lainnya, bertemu serikat buruh ke serikat buruh lainnya, untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai capres cawapres nomor urut tiga. 

Peringatan Hari Buruh di Kabupaten Serang Meriah, Hadiah Sampai Makanan Pun Dibagikan Gratis

Setelah kawasan industri di Kapuk, Jakarta. Pria yang menjabat sebagai Ketua Umum Relawan Buruh Sahabat Ganjar yang juga Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, mendatangi kawasan industri di Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Pada Jumat, 05 Januari 2024, Andi Gani bersama Mustopa, Sekjen Relawan Buruh Sahabat Ganjar dan Ahmad Supriadi, Ketua Relawan Buruh Sahabat Ganjar Banten, berdialog langsung dengan ribuan buruh untuk memaparkan program serta visi-misi Ganjar-Mahfud.

Hak Angket Tidak Akan Mengubah Hasil Pemilu, Pakar Hukum Sarankan Anies-Ganjar Legowo

"Terlihat dari visi misi pasangan Ganjar-Mahfud untuk buruh Indonesia seperti penciptaan 17 juta lapangan kerja baru, merevisi aturan-aturan ketenagakerjaan yang tidak berkeadilan, dan mendukung pertumbuhan usaha ultra mikro dan UMKM," ungkap Andi Gani Nena Wea, Jumat, 05 Januari 2024.

Andi Gani mengatakan, Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang cocok dan dapat memperjuangkan kesejahteraan buruh.

Pakar Hukum Sebut Hak Angket Dugaan Kecurangan Pemilu di DPR Tidak Relevan, Bersifat Politis

Apalagi, Ganjar-Mahfud selalu berkomitmen melibatkan buruh dan pengusaha dalam merumuskan kebijakan terkait ketenagakerjaan. 

Karenanya dia sangat yakin Ganjar-Mahfud MD akan mendapatkan dukungan all out dari buruh Indonesia. Karena, pasangan nomor urut 03 itu sangat terlihat jelas akan memajukan kesejahteraan buruh. 

Halaman Selanjutnya
img_title