Lewat 8 Program Strategis, Prabowo-Gibran Siap Lanjutkan Fondasi Ekonomi Jokowi

Prabowo Gibran
Sumber :
  • Instagram @prabowogibran

Banten.viva.co.id–Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berkomitmen untuk melanjutkan fondasi ekonomi yang telah dibangun oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Tak Lagi Dianggap di PDIP, Jokowi dan Gibran Gabung Golkar, Benarkah Begini Fakta Sebenarnya

Dengan fondasi tersebut, Prabowo – Gibran menargetkan pertumbuhan ekonomi mencapai 7 persen melalui 8 program strategis yang dinamakan 8 program hasil terbaik cepat yang tentunya akan menyumbang perputaran dana yang sangat besar bagi ekonomi domestik. 

Anggota Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Drajad Hari Wibowo mengatakan, pihaknya optimis 8 program tersebut akan terealisasi dengan baik dan mencapai target sesuai dengan yang direncanakan.

Pesan Airin Rachmi Diany untuk Kader Perempuan Golkar di Seluruh Indonesia

"Di beberapa kesempatan saya ditanya bagaimana mewujudkan target Prabowo-Gibran 6-7 persen ini salah salah satunya, karena ini akan menggelontorkan dana yang sangat besar kepada ekonomi domestik," ujar Drajad dalam keterangannya, dikutip Rabu 3 Januari 2023. 

Drajad menerangkan 8 program hasil terbaik cepat itu merupakan visi misi prioritas yang akan paling awal dilaksanakan Prabowo – Gibran jika terpilih menjadi presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024.

PPP Di Persimpangan Jalan, Gugatan Pileg dan Ajakan Koalisi Prabowo-Gibran?

Program itu terdiri dari rencana meningkatkan sektor pertanian, kartu kesejahteraan, kenaikan gaji ASN, pembangunan desa dan pemberian bantuan tunai, mendirikan badan penerimaan negara, hingga memberikan makan siang dan susu gratis kepada anak Indonesia.

“Delapan program tersebut terdiri dari rencana meningkatkan sektor pertanian, kartu kesejahteraan, kenaikan gaji ASN, pembangunan desa dan pemberian bantuan tunai, mendirikan badan penerimaan negara, hingga memberikan makan siang dan susu gratis kepada anak Indonesia,” paparnya.

Halaman Selanjutnya
img_title