Kaesang Pangarep ke Banten, Mematangkan Pemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Kaesang Pangarep Bersam Relawan dan TKD
Sumber :
  • Yandi/Viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Kedatangan Kaesang Pangarep ke Banten, sebagai ajang konsolidasi dan mematangkan langkah pemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. TKD Kabupaten Serang mengaku siap memenangkan capres cawapres nomor urut dua itu.

Kata Parpol Mengenai Safari Politik Golkar untuk Pilkada Serentak Banten 2024

Struktur tim pemenangan juga sudah dibangun hingga ke tingkat desa dan kecamatan. Bahkan koordinator TPS juga sudah dibentuk diseluruh Kabupaten Serang.

"Insha Allah kita siap memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran. Koordinator TPS juga sudah siap mengawal suara kemenangan capres cawapres nomor urut dua," ujar Yayan Alfian Nugraha, Sekretaris TKD Kabupaten Serang, di Hotel Aston Serang, Rabu, 03 Januari 2023.

Crazy Rich Cilegon Tantang Helldy Agustian di Pilkada Cilegon 2024

Caleg DPRD Banten dari Dapil Kabupaten Serang ini menghimbau seluruh kader partai, relawan, simpatisan hingga pendukung Prabowo-Gibran untuk melakukan kampanye riang gembira, tidak menjelek-jelekkan kontestan lain hingga dilarang keras menyebar informasi hoax.

"Politik kita politik riang gembira tanpa dahi berkerut. Jadi semua harus dibawa santai dan penuh senyum," jelasnya.

10 Parpol Yang Duduk di Kursi DPRD Banten

Kaesang Pangarep, Adik Gibran Rakabuming Raka.

Photo :
  • Yandi/Viva.co.id

Sebelumnya diberitakan bahwa Kaesang Pangarep, putra bungsu Jokowi berseloroh, kalau dirinya sempat lebih hebat dari kakaknya, Gibran Rakabuming Raka, di dunia politik. Namun selang beberapa bulan, posisi itu disalip oleh kakaknya yang ikut berkontestasi sebagai cawapres mendampingi Prabowo Subianto. 

Halaman Selanjutnya
img_title