Dzikir Akhir Tahun, Santri Milenial Banten: Jaga Persatuan Umat, Doakan Prabowo-Gibran Menang

Santri Milenial Banten
Sumber :

Banten.viva.co.id –Santri Milenial Banten yang merupakan relawan Prabowo - Gibran menutup akhir tahun 2023 dengan menggelar Do'a dan Dzikir bersama Ulama dan masyarakat. 

Tak Lagi Dianggap di PDIP, Jokowi dan Gibran Gabung Golkar, Benarkah Begini Fakta Sebenarnya

Kegiatan Do'a dan Dzikir bersama menyambut tahun baru Nasional 2024 ini diselenggarakan di Pondok Pesantren Al Fathaniyah Minggu 31 Desember 2023. 

Kegiatan Doa dan Dzikir Santri Milenian Banten ini digelar serentak di wilayah Banten yakni Lebak, Serang dan juga Tangerang. 

Sandiaga Uno Harap Program Santri Digitalpreneur Mampu Serap 4,4 Juta Tenaga Kerja di Bidang Ekraf

Kegiatan kali ini dipimpin oleh Kiai Daelami dari Pelamunan, Serang dan dihadiri oleh puluhan Ulama dan juga Santri Se-Banten. 

Koordinator Santri Milenial Banten Muhammad Asmawi Rofiq menuturkan menuturkan kegiatan ini sengaja diadakan sebagai bentuk rasa syukur dan dzikir sebagai refleksi untuk menyiapkan tahun berikutnya dengan menjadi lebih baik.

Polres Cilegon Tangkap Pelaku Pelecehan Seksual Di Lingkungan Pondok Pesantren

Terlebih lagi menjelang akhir tahun 2023 dan masa pencoblosan pilpres pada 14 Februari 2024 mendatang pihaknya berharap pemilu bisa berjalan lancar. 

Hal itu tentunya senada dengan pesan yang disampaikan oleh Prabowo - Gibran untuk senantiasa menjaga marwah pemilu agar damai serta terpilih pemimpin yang terbaik bagi Bangsa Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title