Relawan Penerus Negeri Prabowo Gibran di Serang Turun ke Masyarakat Sampaikan Tiga Misi Penting Ini

Relawan Penerus Negeri Kabupaten Serang saat turun ke masyarakat
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.id- Relawan Penerus Negeri Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka Kabupaten Serang turun ke masyarakat di Kecamatan Ciruas.

Mahasiswa Desa Untuk Indonesia Desak Kejati Banten Tetapkan Tersangka Penjual Situ Ranca Gede Jakung

Para relawan Capres nomor urut 02 tersebut memberikan edukasi edukasi tentang wirausaha dan pencegahan stunting.

Penyuluhan tersebut dikemas dalam Program Bantu Negeri yang sebelumnya diluncurkan oleh relawan Penerus Negeri sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Indonesia.

Polres Serang Tangkap Pelaku Rudapaksa Anak Dibawah Umur

Koordinator Relawan Penerus Negeri Kabupaten Serang Iftikhar mengatakan Program Bantu Negeri dilaksanakan di 100 kecamatan se-Indonesia salah satunya di Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.

"Kita di Penerus Negeri Pusat itu memilih 100 titik kecamatan di Indonesia untuk diadakannya Program Bantu Negeri, salah satunya berada di Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang," ucap iftikhar, Kamis (28/12/2023).

Belanja di Warung Madura Pakai Uang Palsu, Pemuda Tangerang Ditangkap Polres Serang

Iftikhar mengungkapkan program Bantu Negeri memfokuskan dalam tiga hal, program bantuan wirausaha, pencegahan Stunting dan edukasi pengolahan sampah.

"Program bantu negeri ini ada 3 kegiatan, pertama pelatihan kewirausahaan, kedua pencegahan Stunting dengan memberikan pengetahuan melalui poster pencegahan Stunting, yang ketiga edukasi pengolahan sampah, seperti pemanfaatan budidaya ulat magot dalam pengurangan sampah organik rumahan," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title