Jadi Ketua Relawan, Isro Mi'raj Bakal Sasar Pemilih Muda Untuk Menangkan Prabowo-Gibran

Pelantikan relawan GibranKu Banten
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Relawan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka bernama GibranKu Banten, resmi dikukuhkan di Kota Serang, Minggu 24 Desember 2023. Ketua TKN Fanta Arief Rosyid, Waketum DPP GibranKu beserta jajarannya, ikut hadir menyaksikan pengukuhan tersebut.

Elit PDI Perjuangan; Jokowi Sudah Berseberangan

Isro Mi'raj sebagai Ketua GibranKu Provinsi Banten juga melantik para pengurus di setiap daerah, untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Usai pelantikan, Isro Mi'raj mengatakan, Relawan GibranKu Provinsi Banten ini diisi oleh 45 orang dari berbagai generasi yang didominasi kalangan generasi milenial dan Gen-Z.

Jokowi Dikabarkan Keluar PDI Perjuangan dan Pindah Partai

"Di Provinsi Banten ada 3.540.864 jiwa pemilih milenial, atau sekitar 40,04 persen dari total pemilih. Sedangkan untuk gen-Z ada 1.908.605 atau sebesar 21,58 persen. Jadi jika di total, ada 61 persen lebih pemilih dari kalangan milenial dan gen- Z di Provinsi Banten," kata Isro Mi'raj, Ketua Relawan GibranKu Provinsi Banten, dilokasi, Minggu, 24 Desember 2023.

Selaras dengan visi dan misi TKN Fanta yang dikomandoi Arief Rosyid, Relawan GibranKu Banten hari ini bukan hanya sekedar deklarasi, tetapi juga berkomitmen untuk tetap mendukung penuh pemerintahan Presiden RI Joko Widodo hingga selesai di 2024.

Tak Lagi Dianggap di PDIP, Jokowi dan Gibran Gabung Golkar, Benarkah Begini Fakta Sebenarnya

Relawan GibranKu Banten juga berjanji akan melakukan kampanye dan sosialisasi dengan sehat, tidak akan menyebar fitnah maupun kebencian kepada siapapun. Mereka akan fokus mensosialisasikan visi misi Prabowo-Gibran ke masyarakat.

"Kami siap mendukung dan memenangkan bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk meneruskan program yang berkelanjutan menuju Indonesia Maju. Mendukung terlaksananya pemilu yang damai, jujur dan adil serta menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title