Motor Gemoy Tembus Pelosok Desa di Banten

Sepeda motor Gemoy
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Masyarakat di pelosok desa bakal di selusuri oleh relawan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menggunakan sepeda motor yang sudah di modifikasi oleh Gerakan Banten Nyata (GBN). Motor itu telah dipasangi sticker lampu, bergambar kartun capres 02.

Tak Lagi Dianggap di PDIP, Jokowi dan Gibran Gabung Golkar, Benarkah Begini Fakta Sebenarnya

Selain wara wiri di jalanan protokol, lima unit sepeda motor itu mudah masuk ke jalan sempit dan rusak yang ada di Kabupaten Lebak, Pandeglang, Serang, Kota Serang dan Kota Cilegon, untuk menyapa masyarakat, serta mensosialisasikan visi misi capres cawapres 02 itu.

"Fungsi mobil dan motor untuk canvassing ke tingkatan desa, untuk mensosialisasikan dan mengkampanyekan Prabowo-Gibran. Fungsinya mobil itu untuk mendistribusikan APK dan lainnya, yang substansinya agar masyarakat lebih memilih Prabowo-Gibran karena lebih kreatif," ujar Faisal Dudayef, Koordinator GBN, dilokasi Kopdar Pemilih Muda di Kota Serang, Minggu, 24 Desember 2023.

Jasa Prabowo Besar bagi Bangsa sejak di Militer, M. Qodari: Sangat Pantas Raih Gelar Jenderal

Gerakan Banten Nyata memiliki wilayah kerja di Banten, minus Tangerang Raya. Mobil satu unit serta motor lima unit itu, memiliki gambar karikatur Prabowo-Gibran dibagian belakangnya.

Peluncuran motor dan mobil Gemoy itu dilakukan saat para relawan melakukan Kopdar Pemilih Muda Kolaborasi TKN Fanta Aktivis Milenial dan Relawan Gerakan Banten Nyata (GBN).

Pilpres 2024 Telah Usai, Saatnya Rekonsiliasi Nasional

Sehingga saat dikendarai para relawan, masyarakat dengan mudah melihat pasangan nomor urut 02, Prabowo-Gibran yang ikonik.

"Para tim kampanye kita yang menggunakan di tingkatan kecamatan dan desa, untuk menyebarkan visi dan misi Prabowo-Gibran. Sementara GBN ada hanya di Banten barat, non Tangerang Raya. Kita maksimalkan di Banten barat," jelas aktivis HMI ini.

Halaman Selanjutnya
img_title