Boy Rafli Amar Resmikan Posko Relawan Ndaru, Nderek Guru Habib Luthfi

Peresmian Posko Relawan Ndaru
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Rumah Pemenangan relawan Nderek Guru atau Ndaru resmi hadir di Banten, lokasinya di Jalan HS. Khosin, Ciceri Bunderan, Kelurahan Sumurpecung, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Tak Lagi Dianggap di PDIP, Jokowi dan Gibran Gabung Golkar, Benarkah Begini Fakta Sebenarnya

Komjen Pol (Purn) Boy Rafli Amar meresmikan langsung sekretariatnya, bersama perwakilan ulama dan relawan Ndaru Banten. Rumah pemenangan Prabowo-Gibran tersebut tempat perjuangan para santri dan simpatisan Habib Luthfi di Banten.

"Sebagai rumah perjuangan, dalam suasana pesta demokrasi para santri, mantan santri, simpatisan Maulana Habib Luthfi sudah membuat komunitas relawan Ndaru," ujar Boy Rafli Amar, Jumat, 22 Desember 2023.

Sandiaga Uno Harap Program Santri Digitalpreneur Mampu Serap 4,4 Juta Tenaga Kerja di Bidang Ekraf

Boy Rafli Amar Resmikan Posko Pemenangan

Photo :
  • Istimewa

Rumah pemenangan itu bakal digunakan sebagai tempat konsolidasi, diskusi dan wadah komunikasi agar arah perjuangan yang sudah diputuskan bisa membuahkan hasil yang maksimal dan positif.

Polres Cilegon Tangkap Pelaku Pelecehan Seksual Di Lingkungan Pondok Pesantren

"Yang pasti mereka yang satu pemahaman kita perlu wadah sarana konsilidasi, wadah semangat gotong royong diantara masyarakat di Provinsi Banten," terangnya.

Nderek Guru atau Ndaru merupakan jamaah dan pengagum Habib Lutfi Bin Yahya. Mereka pencinta, pengikut hingga pengagum sang guru, akan mengikuti pilihan politiknya.

Halaman Selanjutnya
img_title