Nomor Telepon Penting Saat Berwisata Ke Banten

Tarif Tol Tangerang-Merak
Sumber :
  • (Foto. Instagram/Astratamer)

Banten.Viva.co.id - Untuk kamu yang akan berwisata atau mudik ke kampung halaman saat libur natal dan tahun baru 2024 dan melewati jalan Tol Tangerang Merak, penting mencatat nomor telepon ini. Sehingga bisa kamu hubungi jika membutuhkan bantuan ditengah jalan tol.

Tol Tangerang Merak Diperlebar Jadi 3 Lajur, Mulai dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Kamu bisa menghubungi call center untuk mendapatkan layanan petugas selama 24 jam, melalui WA chat di nomor (0254) 207878 atau free call di nomor 0800-1777-879.

Kemudian untuk Basarnas Banten, ada beberapa nomor telepon yang bisa kamu hubungi, untuk kondisi SOS, tinggal menekan nomor 115. Kemudian nomor kantor (0254) 848-5625, selanjutnya 08111-0680-370.

Catatan Mudik, Wisata Hingga Arus Balik Idul Fitri 2024

Saat kamu lelah atau mengantuk, bisa beristirahat di rest area KM43 dan KM68. Sangat tidak dianjurkan, berkendara dalam kondisi mengantuk atau lelah, karena berbahaya bagi keselamatan pengendara, penumpang maupun pengguna jalan tol lainnya.

Masih Perjalanan Mudik, Puluhan ASN di Tangerang Ikut Program WFH

"Kami juga akan mengoptimalkan layanan rest area, kapasitas parkir, semisal dibutuhkan akan dibuka situasional, area parkir tambahan di KM 43 arah Merak, maupun fasilitas lain untuk memenuhi kebutuhan pengguna jalan, seperti ketersediaan toilet gratis, BBM di SPBU, dan fasilitas ibadah," ujar Rinaldi, Direktur Astra Tol Tamer, dalam keterangan resminya, ditulis Kamis, 21 Desember 2023.

Sebelum bepergian dengan kendaraan, masyarakat diminta mempersiapkan tubuh yang sehat kondisi kendaraan yang mumpuni, hingga tidak lupa mengisi kartu e-toll agar tidak terjadi kendala saat bertransaksi di gerbang tol.

Halaman Selanjutnya
img_title