Diduga Depresi Cerai Dengan Istri, Suami Gantung Diri di Kota Serang

Gantung diri
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di pintu kamar depan rumahnya. Dugaan kuat, sang pria nekat mengakhiri hidupnya, usai bercerai dengan istrinya.

Gegara Ada Jentik Nyamuk di TPS3R, Balita di Kota Serang Terserang Penyakit DBD

Lokasinya berada di Perumahan Puri Delta Kiara, Blok DF/01 RT 009, RW 006, Kelurahan Kiara, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten. Pria berinisial DT (32) ditemukan tewas gantung diri dirumahnya, pada Rabu malam, 20 Desember 2023, sekitar pukul 20.30 wib.

"Kami bersama petugas jaga dan unit Reskrim Polsek Walantaka datang ke lokasi penemuan mayat gantung diri," ujar Iptu Juwandi, Kapolsek Walantaka, Rabu, 20 Desember 2023.

Pemindahan RKUD ke Bank Banten, PKS : Harus Bertahap, Jangan Ganggu Pembangunan

Pria yang bekerja sebagai petugas keamanan atau satpam disebuah perusahaan swasta di Kabupaten Serang, Banten itu ditemukan tewas di pintu kamar depan rumahnya. Dugaan sementara, karena adanya permasalah keluarga diantara DT dengan istrinya, Li.

"Saat ditemukan, saudara DT tewas dengan jeratan tali di lehernya," terangnya.

Pelaku Kreatif Banten Berharap Iwak Banten Bisa Mengobati Keresahan Dunia Kreatif

Menurut keterangan yang didapat dari berbagai saksi dilokasi kejadian, pada Minggu, 17 Desember 2023, sekitar pukul 19.00 wib, sang istri datang ke rumah Ketua RT setempat untuk melaporkan kondisi pernikahannya dengan DT, bahwa keduanya sudah bercerai namun belum sampai ke Pengadilan Agama (PA).

Kemudian pada Rabu, 20 Desember 2023, DT sempat menghubungi Li, kalau ingin kembali rujuk. Jika tidak bisa kembali membina rumah tangga, maka DT memilih mengakhiri hidupnya.

Halaman Selanjutnya
img_title