Resmikan Posko, Relawan Samawi Banten Solid Menangkan Prabowo Gibran

Relawan Samawi Provinsi Banten
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.id - Relawan Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) Provinsi Banten solid menangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka.

Bawaslu Banten Buka Rekrutmen Panwascam untuk Pilkada 2024, Begini Caranya!

Hal itu diungkapkan usai melakukan tasyakuran posko Kemenangan sekaligus doa bersama untuk memenangkan Prabowo Gibran, di Ciracas Kota Serang, Selasa (19/12/2023).

Kegiatan gelar tasyakuran dan doa bersama yang dihadiri oleh Ketua Majelis Pimpinan Daerah (MPD), Majelis Pimpinan Kecamatan (MPK) Se provinsi Banten, serta ratusan ulama muda yang tergabung dalam relawan Samawi Banten. 

PPP Di Persimpangan Jalan, Gugatan Pileg dan Ajakan Koalisi Prabowo-Gibran?

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) relawan Samawi Banten KH. Ahmad Irfan Al-Hafidz, mengajak kepada seluruh ulama muda banten agar tegak lurus satu komando untuk memenangkan Prabowo Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

"Saya melihat Prabowo-gibran merupakan pemimpin yang fokus terhadap masa depan santri, dengan adanya dana abadi pesantren yang akan menjadi program unggulan Ketika mereka terpilih menjadi presiden dan wakil presiden," kata Ahmad.

Prabowo Presiden, Gerindra Gubernur Banten 2024

Menurutnya, program dana abadi pondok pesantren bertujuan untuk memberikan fasilitas terbaik untuk para santri agar mendapatkan kenyamanan dalam menutut ilmu dipesantren. 

"Kami yakin para santri kedepan akan banyak berperan untuk kemajuan negara Indonesia," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title