Boruto Two Blue Vortex Chapter 5 Ungkap Awal Mula Sasuke Berubah Menjadi Pohon

Uchiha Sasuke
Sumber :
  • Ist

Banten.Viva.co.id - Spoiler Boruto Two Blue Vortex Chapter 5 telah banyak beredar di kalangan penggemar. Padahal, chapter ini baru akan rilis pada Rabu 20 Desember 2023.

Orochimaru Bergerak Hentikan Pertarungan Boruto dan Mitsuki, Lalu Kembalikan Ingatan Putranya!

Di salah satu halaman terungkap kapan dan di mana Uchiha Sasuke menjadi pohon Shinju, seperti yang terlihat pada chapter 4. Pohon Shinju tercipta akibat gigitan dari Tsumeaka.

Tsumeaka sendiri merupakan potongan dari Juubi atau ekor sepuluh menggunakan kekuatan Tsumeato milik Code.

8 Kata Mutiara di Amime Naruto dan Boruto, Cocok Dijadikan Status di Medsos

Pria yang terobsesi pada Otsutsuki Isshiki ini memecah Juubi menjadi seukuran manusia agar dapat dikendalikan untuk menyerang Boruto, Kawaki, serta Desa Konohagakure atau Konoha.

Uchiha Sasuke dan Uzumaki Boruto yang tengah mengobrol di sebuah tempat yang disinyalir merupakan tempat latihan Boruto. Tiba-tiba mendapat serangan dari Code dan Tsumeaka.

Kekuatan Epic Sage Mode Mitsuki Diperlihatkan di Boruto Two Blue Vortex Chapter 6

Penyerangan yang dilakukan Code terungkap dalam flashback Boruto pada chapter 5. Seperti diketahui, pada chapter sebelumnya Boruto tampak kesal gagal melenyapkan Juubi dan menyelamatkan Sasuke.

Boruto yang berhasil menyusup ke dimensi yang menjadi markas Code menyimpan Juubi, kemudian kembali ke tempat Sasuke menjadi pohon Shinju.

Halaman Selanjutnya
img_title