Kekuatan Epic Sage Mode Mitsuki Diperlihatkan di Boruto Two Blue Vortex Chapter 6

Mitsuki menggunakan sage mode
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 6 bocor dikalangan para penggemar. Pada chapter ini Masashi Kishimoto akan menunjukkan sesuatu yang menarik dari sosok seorang Mitsuki.

Kawaki Cuma Punya Nyali dan Mulut Besar, Buktinya Sekali Dipukul Kloning Shinju Langsung Tepar

Dalam Boruto: Naruto’s Next Generation, Mitsuki adalah karakter yang cukup menarik dibanding karakter lain yang muncul di dalam cerita. Sebab dia adalah satu-satunya shinobi yang merupakan hasil kloning dari Orochimaru.

Orochimaru sendiri menganggap Mitsuki adalah anaknya. Dia pun menanamkan kekuatan yang cukup menarik pada tubuh Mitsuki, salah satunya sage mode.

Masashi Kishimoto Perlihatkan Cinta Monyet yang Rumit di Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 8

Dalam Boruto: Naruto’s Next Generation, Mitsuki tercatat pernah sekira dua sampai tiga kali menunjukkan kekuatan sage mode nya tersebut. Namun, tidak sampai klimaks, lantaran bukan dalam pertarungan.

Sehingga masih banyak para penggemar yang bertanya-tanya seberapa kuat sage mode yang ditanamkan Orochimaru pada Mitsuki. Apakah sama dengan sage mode Uzumaki Naruto.

Spoiler Lengkap Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 8

Setumpuk pertanyaan itu sepertinya bakal terbayar tuntas di manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 6. 

Dalam bocoran chapter yang beredar, terlihat Mitsuki langsung mengeluarkan sage mode ketika melihat Boruto berada di Konohagakure atau Konoha.

Halaman Selanjutnya
img_title