Yandri Susanto Minta Jangan Terbual Ucapan Manis Capres Cawapres

TKD Banten Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Yandi/BantenViva

Banten.Viva.co.id - Komandan Penggalangan Tim Kemenangan Nasional (TKN), Yandri Susanto dalam sambutannya meminta masyarakat tidak mudah percaya dengan capres cawapres yang hanya manis dalam ucapan, namun tidak memiliki hasil kerja yang memuaskan.

Survei Pilkada Serentak 2024 Kabupaten Serang, Andika Hazrumy Unggul Telak

Sedangkan Presiden Jokowi telah memberikan hasil nyata selama 10 tahun memimpin Indonesia. Salah satunya membangun jalan tol Serang-Panimbang di Banten.

"Kita masih cukup waktu untuk memastikan rakyat Banten tidak salah untuk memilih, jangan terpengaruh dengan rangkaian kata-kata tidak bermakna. Ada capres yang hobi nya merangkai kata-kata, tanpa dengan kerja nyata," ujar Yandri Susanto, saat menyampaikan sambutannya di Horison Ultima Ratu, Kota Serang, Banten, Minggu, 17 Desember 2023.

Memantau Restu Kaesang Pangarep dan Bersaing Dengan Iti Octavia Jayabaya di Pilgub Banten 2024

TKN ingin Prabowo-Gibran menang satu putaran di Pilpres 2024. Karena menghemat anggaran negara yang bisa digunakan untuk membangun negara.

Pihaknya meyakini raihan suara Prabowo-Gibran sudah diatas 50 persen. Harapannya, bisa meraih 60 persen suara resmi di 14 Februari 2024 nanti.

Badko HMI Jabodetabeka-Banten Apresiasi Kebijakan Jokowi Jadikan PIK dan BSD PSN Baru

"Orang hebat semua di Banten ini, siapa yang enggak kenal Bu Airin, siapa yang enggak kenal Bu Iti, orang top semua. Disebelah sana saya rasa bukan orang top lah yang mimpin (tim pemenangan) Banten, masa kita kalah bapak ibu," jelasnya.

Bergabungnya Jokowi dengan Prabowo Subianto di Pilpres 2024, dianggap Yandri, membuat kemenangan pada 14 Februari nanti tak begitu sulit. Namun tetap memerlukan kerja keras dari semua pihak.

Halaman Selanjutnya
img_title