Polisi Jelaskan Video Viral Penumpang Shuttle Bus Bandara Soetta Ajak Tabrakan Bersama

Kasat Reskrim Polres Bandara Soetta Kompol Reza Fahlevi
Sumber :
  • Istimewa

Banten VIVA - Penumpang di dalam shuttle bus Bandara Soekarno-Hatta panik usai adanya tindakan seorang penumpang, yang mengajak untuk tabrakan bersama.

Arus Balik Mudik, Pergerakan Penumpang di Bandara Soetta Meningkat

Kejadian itu pun terekam dalam sebuah video yang viral di media sosial. Digambarkan dari unggahan @kabarnegri. Penumpang berdiri memenuhi area pintu depan bus.

Terdengar suara dari beberapa penumpang yang meminta sopir berhenti dan mengeluarkan satu penumpang yang merupakan seorang pria, karena bertindak kurang menyenangkan setelah mengajak untuk tabrakan bersama.

Kepadatan Arus Balik Mudik di Jalur Darat, Menhub Minta Pemudik Pulang Besok Hari

Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polresta Bandara Soetta Kompol Reza Fahlevi mengatakan, bila pria tersebut berinisial WH yang terdaftar sebagai calon penumpang pesawat.

Peristiwa itu diketahui pada Kamis 14 Desember 2023, setelah pihaknya mendapatkan laporan dari Avsec terdapat satu orang yang diturunkan dari bus shuttle di area Terminal 1 Bandara Soetta, Tangerang. 

Masuk Arus Balik Mudik Lebaran, 129 Ribu Penumpang Lintasi Bandara Soetta

"Orang tersebut diturunkan lantaran diketahui pada saat menaiki bus shuttle bersinggungan dengan para penumpang lainnya. Dia merupakan calon penumpang yang akan berangkat ke Padang," katanya, Sabtu, 16 Desember 2023.

Dijelaskan Reza, berawal saat WH tiba di Bandara Soetta dengan mengendarai ojek langganan yang sebelumnya telah dipesankan oleh istri  WH, agar mendampingi sampai dengan selesai proses check-in ke pesawat.

Halaman Selanjutnya
img_title