Jelang Akhir Masa Jabatan, Arief Pilih Selesaikan Program di Tangerang

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah
Sumber :
  • Sherly / viva

Banten VIVA - Jelang akhir masa jabatannya sebagai Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah lebih memilih untuk menyelesaikan sejumlah program.

Ngaku Masih Punya PR Realisasikan UU Ibukota Provinsi, Syafrudin Kembali Maju di Pilkada Kota Serang

Arief mengatakan, masa tugasnya sebagai pejabat di Kota Tangerang akan selesai pada 26 Desember 2023. Disana, ia masih melakukan monitoring program, terutama terkait dengan pengamanan perayaan natal 2023.

"Waktu saya sebagai Walikota Tangerang itu sampai tanggal 26 Desember 2023, pukul 00.00 WIB. Sebelum tanggal dan waktu itu, masih banyak hal-hal yang harus dikerjakan. Hari ini saja ada beberapa agenda seperti bahas RPJPD atau Rancangan Pembangunan Jangka Panjang Daerah untuk 2045," katanya diĀ GOR Grondong, Kota Tangerang, Kamis, 14 Desember 2023.

Ada Acara Lain, Syafrudin Daftar Bacalon Walikota di PDIP Hanya Diwakilkan Tim, Ini Kata Ketua PDIP

Lanjut dia, dalam masa-masa penyelesaian itu pun, ia masih melakukan monitoring wilayah. Hal ini, karena masa jabatannya berakhir sehari setelah perayaan natal pada tanggal 25 Desember, serta telah masuk pada periode cuti bersama.

"Ya betul, akhir jabatan saya sudah masuk periode cuti bersama. Tentu saya tetap bertugas, seperti memantau saat saudara-saudara kita merayakan natal, belum lagi jalur mudiknya, mengingat Kota Tangerang ini jalur lintasan mudik," ujarnya.

Pastikan Maju di Pilgub Banten 2024, Arief Wismansyah : Hasil Istikhoroh

Bukan hanya itu, ia juga merilis buku terkait dengan perjalanannya mulai ia kecil, hingga menjabat sebagai Wali Kota Tangerang. Yang diharapkan dapat menjadi motivasi generasi muda untuk bisa menjadi pemimpin daerah.

"Saya launcing juga buku 15 tahun pengabdian di Kota Tangerang dan diharapkan bisa menjadi inspirasi untuk anak kita, adik kita, agar bisa jadi pemimpin di masa yang akan datang," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title