Hasil Debat Pertama Capres Cawapres Versi Prabowo-Gibran

Debat capres cawapres versi Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Yandi/BantenViva

Banten.Viva.co.id - Puluhan relawan menggelar nonton bareng di rumah pemenangan Prabowo-Gibran Banten, di Kota Serang. Menurut mereka, hasil debat dianggap sebagai hasil positif untuk menaikkan elektabilitas masyarakat menentukan pilihan politik nya di Pilpres 2024.

Tak Lagi Dianggap di PDIP, Jokowi dan Gibran Gabung Golkar, Benarkah Begini Fakta Sebenarnya

"Dengan adanya debat pertama ini, kami semakin yakin Prabowo-Gibran akan menjadi presiden di 2024," ujar Agung Winarto, Koorwil Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran Banten, dilokasi, Selasa, 12 Desember 2023.

Rumah kemenangan Prabowo-Gibran yang baru dibentuk pada 27 November 2023 itu, menjadi posko bersama para relawan untuk suksesi capres cawapres nomor urut dua.

PPP Di Persimpangan Jalan, Gugatan Pileg dan Ajakan Koalisi Prabowo-Gibran?

Sejak berdirinya, baru ada 10 relawan yang bergabung di rumah pemenangan, mereka mengklaim, setiap pekannya bakal ada relawan yang deklarasi di rumah kemenangan.

"Setiap Rabu deklarasi bersama relawan, setiap Jumat ada bagi-bagi makan siang gratis dan Sabtu ada biru langit di isi dengan musik-musik," terangnya.

Jasa Prabowo Besar bagi Bangsa sejak di Militer, M. Qodari: Sangat Pantas Raih Gelar Jenderal

Ada beberapa poin yang diutarakan oleh Prabowo dalam debat pertama, seperti penegakkan hukum hingga pemberantasan korupsi di Indonesia yang tidak pandang bulu lagi.

"Semua yang dipaparkan Pak Prabowo sangat membuming dan sangat mencerahkan masyarakat di Indonesia," jelasnya.