Jelang Akhir Tahun, Tangerang Great Sale Beri Potongan Harga Hingga 30 Persen!

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah cek TSG
Sumber :
  • Sherly / viva

Banten VIVA --- Jelang akhir tahun 2023, sejumlah promo hadir untuk memberikan kesan menyenangkan. Mulai dari lokasi hiburan, sampai dengan potongan harga, yang menjadi incaran masyarakat dalam menutup hari di penghujung tahun.

Siap Jalin Sinergi, GP Ansor Kota Tangerang Harus Jadi Katalisator Pembangunan Generasi Muda

Seperti di Kota Tangerang, pemerintah setempat memberikan potongan harga besar-besaran, yang bekerja sama dengan pusat perbelanjaan, ritel, hotel sampai dengan produk UKM.

Bertajuk Tangerang Great Sale (TGS), potongan sebesar 30 persen diberikan diseluruh gerai mulai dari pusat perbelanjaan, gerai ritel, hotel, serta produk IKM dan UKM yang tersebar di Kota Tangerang.

Pendatang di Tangerang Menurun Hingga 50 Persen

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan, Tangerang Great Sale ini tidak hanya sebagai rangkaian menutup akhir tahun. Namun, merupakan salah satu upaya pemerintah untuk tetap menghidupkan perputaran ekonomi jelang pergantian tahun.

"TGS ini adalah program yang rutin dilakukan sebagai langkah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di kota Tangerang," katanya, Minggu, 3 Desember 2023.

Cek Layanan Kesehatan, Pj Walkot Tangerang Minta Jam Operasional Ditambah

Ditambah setiap akhir tahun, harga kebutuhan pokok atau komoditas kerap mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Hingga kerap ditemui masyarakat yang keluhkan soal kenaikam harga tersebut.

"Dengan Tangerang Great Sale ini, daya beli masyarakat tentu diharapkan meningkat dan mampu menciptakan lapangan kerja, serta mendorong pertumbuhan sektor ekonomi lokal. Pada tahun 2023 ini, kami juga melibatkan para pelaku UMKM dan juga Pusat Kuliner," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title