Mengintip Agenda Prabowo Subianto Seharian Full Besok di Banten

Prabowo Subianto
Sumber :

Banten.Viva.co.id - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto akan melakukan safari politik seharian penuh di Provinsi Banten, Minggu 3 Desember 2023.

Bawaslu Banten Buka Rekrutmen Panwascam untuk Pilkada 2024, Begini Caranya!

Kedatangan Menteri Pertahanan Republik Indonesia tersebut akan menggunakan jalur udara. Ia dijadwalkan mendarat di apangan Spelwejik, Kota Serang, Banten, menggunakan Helikopter pada pukul 9:30 WIB.

Setelah itu, iring-iringan Prabowo Subianto akan melakukan perjalanan ke Masjid Agung Banten Lama. Di sana Prabowo Subianto akan berziarah di makam Sultan Maulana Hasanudin.

Rifqi Rafsanjani Terpilih Jadi Anggota DPRD Pandeglang di Usia 21 Tahun

Pada pukul 11:00 WIB, Prabowo Subianto berangkat ke kediaman Abuya Murtadho Dimyati dan Abuya Muhtadi Dimyati di Kampung Cidahu, Desa Tanagara, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Di sana, Prabowo Subianto akan diajak berziarah ke makam Abuya Muhammad Dimyati, ayah dari Abuya Murtadho dan Abuya Muhtadi.

Prabowo Presiden, Gerindra Gubernur Banten 2024

Setelah itu, Prabowo Subianto juga dijadwalkan berkunjung ke kediaman mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya untuk makan siang. Selanjutnya, melakukan doa bersama bersama para kiyai di Kabupaten Lebak.

Pada pukul 14:30 WIB, Prabowo Subianto mulai take off dari lapangan Warung Gunung, Lebak menuju Jakarta.

Halaman Selanjutnya
img_title