Ketua TPD Ganjar-Mahfud Banten Rano Karno Ajak Relawan Bersinergi di Pilpres 2024

Rano Karno di Posko Relawan Banten
Sumber :
  • Banten.Viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD wilayah Banten, Rano Karno mengajak relawan bersinergi di Pilpres 2024.

Rano Karno di Pilgub Banten Dapat Lawan Sengit Dari Sesama Kader PDI Perjuangan

Hal itu diungkapkan Rano Karno saat berkunjung ke Posko Relawan Banten, di Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Selasa (28/11/2023).

Rano Karno menilai, relawan memiliki peran penting dan strategis untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3 tersebut. Ditambah, waktu kampanye yang mepet membutuhkan pergerakan yang matang dari semua pendukung.

Elit PDI Perjuangan; Jokowi Sudah Berseberangan

"Mudah-mudahan, kita bisa sinergi, karena tanpa kerjasama, apapun keinginannya sulit kita meraih hasil maksimal. Kita tahu waktu kampanye cuma 75 hari, sangat mepet, sehingga tidak mungkin bisa dijangkau semua, disinilah peran relawan," kata Rano kepada wartawan.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan ini mengaku, akan memfokuskan kampanye di wilayah Tangerang Raya, yaitu, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan.

Hasil Survei Pilgub Banten 2024, Siapa Unggul?

Sebab kata Rano Karno, 65 persen Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Provnsi Banten paling banyak berada di Tangerang Raya. Meski demikian, ia tetap akan melakukan kampanye di daerah lain di Banten.

"Kita punya area fokus, enggak mungkin dalam waktu 75 hari kita bisa menyebar begitu banyak tempat. Kalau dilihat dari DPT, Tangerang Raya itu hampir 6 jutaan, dari total 8,8 juta Banten. Semua calon pasti memotret itu," ujar Rano.

Halaman Selanjutnya
img_title