Berkat Support Ganjar Untuk Semua, Santri di Ponpes Tangsel Optimistis Bisa Jadi Atlet Tenis Meja

Ganjar Untuk Semua
Sumber :

Banten.viva.co.id –Sukarelawan Ganjar Untuk Semua (GUS) memberikan stimulus bantuan berupa satu set alat perlengkapan olahraga tenis meja kepada Pondok Pesantren Al-Matiin di Jalan H Nasa Syamsudin, Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten.

Sandiaga Uno Harap Program Santri Digitalpreneur Mampu Serap 4,4 Juta Tenaga Kerja di Bidang Ekraf

Langkah itu sebagai bentuk dorongan para sukarelawan agar kompetisi tenis meja antarsantri yang mereka inisiasi dapat terselenggara dengan lancar di Ponpes tersebut pada Jumat 17 November 2023. 

Pengurus Ponpes Al-Matiin Alif Maulidi mengaku sangat bersyukur telah kedatangan sukarelawan Ganjar Untuk Semua dengan segenap manfaat yang mereka hadirkan. 

Polres Cilegon Tangkap Pelaku Pelecehan Seksual Di Lingkungan Pondok Pesantren

"Alhamdulillah dengan kehadiran relawan Ganjar anak-anak senang, yang lebih syukur lagi mereka ngasih satu set tenis meja. Dan harapan saya dengan adanya tenis meja ini menjadi manfaat, barokah, dan bisa menciptakan atlet yang bisa membanggakan pesantren ini," ungkap Alif selaku salah seorang pengajar di Ponpes tersebut. 

Alif kemudian menyampaikan secercah harapannya jika pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD terpilih sebagai presiden dan wakil presiden 2024-2029.

Hak Angket Tidak Akan Mengubah Hasil Pemilu, Pakar Hukum Sarankan Anies-Ganjar Legowo

"Saya berharap kalau Pak Ganjar terpilih sebagai Presiden di tahun 2024 yang pertama itu meningkatkan ekonomi, dan lebih menekankan lagi mengenai pendidikan," kata Alif. 

Menurut dia, pendidikan merupakan sebuah elemen penting sebagai elevator sosial yang dapat membawa Indonesia jadi lebih maju lewat generasi yang berkualitas. 

Halaman Selanjutnya
img_title