Jubir Anak Muda TKN: Sikap Santuy dan Santun Prabowo-Gibran Jadi Teladan Generasi Muda

Prabowo Gibran
Sumber :

Banten.viva.co.id –Sikap santuy dan santun yang ditunjukkan oleh pasangan calon Presiden dan calon wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka nampaknya menjadi perhatian serius anak muda Indonesia.

Tak Lagi Dianggap di PDIP, Jokowi dan Gibran Gabung Golkar, Benarkah Begini Fakta Sebenarnya

Bahkan, sikap santuy yang ditunjukkan oleh Prabowo - Gibran ini menjadi pembahasan hangat di media sosial. 

Atas sikap santuy dan santun ini, menurut Juru Bicara Anak Muda di Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rian Ernest, anak muda Indonesia bisa menjadikannya sebagai contoh.  

Jasa Prabowo Besar bagi Bangsa sejak di Militer, M. Qodari: Sangat Pantas Raih Gelar Jenderal

“Dua kata untuk Prabowo-Gibran malam itu, santuy dan santun. Ini sangat mewakili sekaligus jadi teladan generasi muda. Santuy sudah ada di jiwa kita anak muda. Namun ternyata tak bisa santuy saja, tapi juga harus santun,” kata Ernes dalam keterangannya, Jumat 17 November 2023. 

Dikatakan Ernest, penampilan Prabowo yang penuh dengan senyum dan tawa sudah menjadi ciri khasnya selama ini.

Pilpres 2024 Telah Usai, Saatnya Rekonsiliasi Nasional

"Apalagi saat dia (Prabowo) berbalas pantun dan berjoget jenaka dengan para pendukungnya membuat suasana politik di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menjadi cair dan lebih menarik buat anak muda Indonesia. “Politik jadi enjoyable,” ucapnya.

Dijelaskan Ernest, selama ini anak-anak muda Indonesia sangat apatis terhadap perpolitikan Indonesia, khususnya pemilihan Presiden (Pilpres) karena para elit politik selalu mempertontonkan ketegangan dengan saling menyerang satu sama lain. 

Halaman Selanjutnya
img_title