Relawan Ganjar Untuk Semua Prakasai Ulama dan Kiai di Tangerang Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud MD

Ganjar Mahfud MD
Sumber :

Banten.viva.co.id –Ratusan ulama se-Tangerang Raya dan ribuan jamaah majelis taklim, mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

Mahasiswa Tangerang Kampanyekan Kampus Anti Kekerasan Seksual

Deklarasi dukungan itu diadakan oleh sukarelawan Ganjar Untuk Semua (GUS) di Pondok Pesantren Daarul Anshor di Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten. 

Deklarasi dipimpin oleh KH Muhammad Entis Sutisna selaku Pengasuh Ponpes Daarul Anshor, didampingi Penasehat Ganjar Untuk Semua Banten Abah KH Elang Mangkubumi.

Hasil Sirekap KPU Nyatakan Ganjar Pranowo-Mahfud Md Menang 44,49 Persen di Amerika Serikat

Abah Elang menjelaskan, deklarasi dukungan itu merupakan rangkaian pernyataan dukungan masyarakat Banten yang mendukung Ganjar-Mahfud sebagai Capres dan Cawapres.

"Kegiatan ini bagian dari kelanjutan kegiatan-kegiatan yang sebelumnya karena memang kami di Banten dalam hal ini akan melakukan kegiatan deklarasi terhadap Pak Ganjar akan dilakukan di setiap wilayah di Provinsi Banten," ujar Abah Elang dikutip Senin 13 November 2023. 

Mahfud Md, Pemakzulan Memang Perlu Waktu Lama dan Hati-hati

Abah Elang menyampaikan, masifnya deklarasi dukungan Ganjar Untuk Semua bersama warga Banten dilakukan dengan tujuan untuk menyebarkan pesan-pesan yang mendamaikan.

Dia menginginkan, Ganjar Untuk Semua dapat memotivasi seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga persatuan Bangsa Indonesia tanpa harus ada intimidasi dan intervensi dari pihak manapun.

Halaman Selanjutnya
img_title