Prediksi Argentina vs Kroasia Piala Dunia 2022, Siapakah yang akan Lolos ke Grand Final?

Para pemain Argentina
Sumber :

BantenArgentina VS Kroasia akan bertanding pada hari Rabu 14 Desember 2022 pukul 02:00 WIB setelah mereka berhasil lolos di 8 besar, dan kini saatnya mereka bertaruh kembali untuk mendapatkan tiket Final.

Legenda Inter Milan Sebut Lautaro Martinez Lebih Kuat Dibanding Erling Haaland

Prediksi Argentina vs Kroasia Piala Dunia 2022 yang mungkin bisa lebih sulit untuk di tebak, faktanya kedua negara ini memiliki keistimewaan tersendiri dalam menjalankan pertandingan dan mempunyai taktik khusus dalam berlaga.

Namun dapat kita lihat dari segi permainan sebelumnya, kemungkinan besar penguasaan bola akan lebih dikuasai oleh Argentina, melihat para pemain Kroasia tidak begitu baik dalam menguasai bola.

Hasil Resmi Sirekap KPU RI, Ganjar Pranowo-Mahfud Perolehan Suaranya Bantai Prabowo-Gibran di Kroasi

Namun tidak menjadi kemungkinan yang lolos itu siapa, karena kita tahu sendiri negara-negara yang tidak disangka-sangka bahkan bisa mengalahkan negara yang memiliki squad hebat dalam bertanding.

Tentu saja, Modric sebagai otak serangan yang dapat mengatur tempo permainan Kroasia, mereka akan lebih mengandalkan permainan umpan panjang yang akurat.

Keren, Lautaro Martinez Terus Ukir Sejarah Bareng Inter, Terbaru Siap Lewati Rekor Dua Legenda

Untuk permainan memang keduanya sama-sama memiliki teknik tersendiri, seperti Argentina yang lebih mengutamakan umpan pendek, dan Kroasia yang sebaliknya dari permainan Argentina.

Messi merupakan pemain andalan dan otak dari Argentina, sementara Kroasia memiliki Modric yang tampak luar biasa dalam mengatur tempo permainan tim mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title