Suami Cosplayer Terkenal Asal China Ditemukan Meninggal Usai Terseret Ombak di Pantai Bali

Momen kebersamaan Karina Coser dan suami
Sumber :
  • Instagram @coser.karina

Banten.viva.co.id – Seorang cosplayer populer dari China, Karina Coser dirundung duka. Pasalnya, sang suami, Xiao Fong Jhony dikabarkan meninggal dunia saat sedang berenang di Pantai Bali, Indonesia.

Bupati dan Mantan Bupati Pandeglang Lamar Artis Cantik Untuk Anaknya

Dilansir dari IntipSeleb, Jasad Xiao Fong Jhony ditemukan sudah tak bernyawa dan mengambang di laut usai sebelumnya tenggelam karena terseret arus deras di Pantai Bali. 

Beruntung, Karina Coser berhasil selamat dari arus yang menyeret mereka, tetapi Xiao Fong Jhony tak bisa menyelamatkan diri dan akhirnya hilang terbawa arus hingga akhirnya ditemukan telah meninggal dunia.

Artis Beby Tsabina Dilamar Anak Bupati Pandeglang dan Anggota DPR RI

Suami Karina Coser yang bernama Xiao Fong Jhony ditemukan meninggal dunia usai sempat terseret arus di Pantai Batu Belig, Bali. Berdasarkan informasi, Karina Coser dan sang suami saat itu sedang berlibur ke Bali, namun terseret arus pantai pada 7 November 2023.

Berdasarkan informasi dari Instagram @animsdaily, usai terseret arus pantai, tim penyelamat terus mencari keberadaan Xiao Fong Jhony. Namun sayangnya pada Rabu, 8 November 2023 sang suami ditemukan tewas dengan jasad yang mengambang di lautan.

Polda Banten Terus Kejar Buronan Es Krim 'Sampai ke Negeri China'

Banyak kabar yang menyebutkan, tragedi itu terjadi karena Karina Coser dan Xiao Fong Jhony diduga berada di bagian pantai yang dilarang untuk berenang karena ombak yang berbahaya.

Untuk diketahui, Karina Coser adalah seorang cosplayer populer asal China yang lahir di Ukraina. Meski memiliki paras yang cantik, namun Karina sering tampil menjadi karakter yang tampan seperti laki-laki.

Halaman Selanjutnya
img_title