GP Ansor Banten: Simbol Negara Harus Dihormati, Solidaritas Terhadap Palestina Harus Terus Digiati

Ketua PW GP Ansor Banten, Ahmad Nuri.
Sumber :

Banten.viva.co.id – PW GP Ansor Banten mengecam tindakan oknum yang tidak menghormati simbol negara, yaitu bendera merah putih yang ditempatkan di bawah bendera organisasi terlarang, HTI.

Ansor Banten Konsisten Berbagi Sarung dan Santunan kepada Yatim di Bulan Ramadhan Sejak 2017

Peristiwa itu terjadi saat sejumlah massa melakukan aksi solidaritas terhadap Palestina di Depan Pendopo Bupati Serang, pada Jumat 3 November 2023.

Ketua PW GP Ansor Banten, Ahmad Nuri mengatakan bahwa siapapun warga negara Indonesia, harus menghormati segala bentuk simbol negara, salah satunya bendera merah putih.

Pelaku Corat Coret Bendera Merah Putih Diduga Melanggar Undang-undang dan KUHP

“Simbol negara harus dihirmati, solidaritas terhadap Palestina harus tetap dijalani dan digiati,” kata Nuri, Sabtu 4 November 2023.

Nuri menilai bahwa aksi Solidaritas terhadap Palestina merupakan sebuah aksi kemanusiaan yang harus didukung bersama seluruh entitas bangsa Indonesia.

Uang Rp1 Miliar Terkumpul Hasil Iuran ASN Dan Pelajar Kabupaten Serang Untuk Bantu Warga Palestina

Massa aksi solidaritas terhadap Palestina di Serang Banten.

Photo :
  • -

Bahkan menurutnya, tidak ada alasan bagi bangsa Indonesia, khususnya umat islam dan seluruh umat beragama di Indonesia untuk menyatakan aksi solidaritas terhadap Palestina dan mengutuk kekerasan dan pembantaian yang dilakukan oleh Israel

Halaman Selanjutnya
img_title