Bupati dan Wakil Bupati Lebak Resmi Mundur dari Jabatannya Digantikan Direktur SUPD II Kemendagri

Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi.
Sumber :
  • Kolase

Banten .viva.co.id – Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebak mulai hari ini, Jumat 3 November 2023.

Sudah Jadi Kadindikpora, Adik Ipar Irna Narulita Rela Mundur dari ASN Demi Maju Pilkada Pandeglang

Iti dan Ade resmi mundur dari jabatannya usai menjabat selama 10 tahun atau 2 periode jadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebak karena akan maju dalam kontestasi pemilu legislatif (Pileg) pada tahun 2024 mendatang.

Diketahui, Iti bakal maju sebagai caleg DPR RI dari Partai Demokrat. Sedangkan Ade Sumardi maju sebagai caleg DPRD Provinsi Banten dari PDI Perjuangan di Pileg 2024 mendatang.

Pastikan Akan Berpasangan di Pilkada Pandeglang, Fitron-Diana Berharap Dapat 'Restu' dari PDIP

Dihadapan ribuan masyarakat dan pegawai negeri Pemerintah Kabupaten Lebak, Iti pun menyampaikan permohonan maaf atas sikap dan prilakunya selama memimpin Kabupaten Lebak.

Proses pelepasan Iti Octavia Jayabaya sebagai Bupati Lebak.

Photo :
  • Istimewa
Selamat, Azizan-Yulli, Kang Nong Kabupaten Serang 2024, Ratu Tatu: Jadi Pelopor Industri Kreatif

“Selaku pribadi banyak kekhilafan, kesalahan apalagi banyak orang sakit hati dengan sikap dan gaya saya memimpin Kabupaten Lebak,” kata Iti saat apel pelepasan di Alun-alun Rangkasbitung, Jumat 3 November 2023 pagi.

"Saya mohon maaf tentunya kami bermimpi bagaimana sebagai nahkoda membuat kapal ini berlabuh dengan tanpa hambatan dan ombak besar menghantam kita semua," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title