Saat Hendak Ambil Bola, Pelajar di Pandeglang Banten Tewas Tenggelam di Situ Cikedal

Evaluasi Korban tenggelam di Situ Cikedal
Sumber :
  • Istimewa

Bantenviva.co.id - Salah satu siswa MTs di Pandeglang, Rehan (14) ditemukan meninggal dunia karena tenggelam di Situ Cikedal, Kecamatan Cikedal, Rabu (01/11/2023). Peristiwa itu terjadi saat korban hendak mengambil bola.

Maju Pilkada Pandeglang, Ratu Anita Sangadiah Daftar ke Nasdem, Berkas Dinyatakan Lengkap

Kapolsek Cikedal, Ipda Ali Muiz Permana membenarkan peristiwa tersebut. Korban merupakan warga Kampung Bojong Canar Desa Cipicung, Kecamatan Cikedal.

Ia menerangkan, kronologis kejadian ini bermula saat korban bersama teman-temannya bermain bola di area situ Cikedal.

Duduk Bareng Cak Imin, Bacabup Pandeglang Ratu Anita Sangadiah: Semoga Dapat Bersinergi

“Kemudian bola tersebut masuk ke air lokasi situ kemudian sama korban diambil dan ternyata memang situ itu cukup dalam, korban tidak bisa berenang akhirnya tenggelam. Korban pelajar Mts Malnu Tegallega kelas 2,” jelasnya.

Setelah korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, kepolisian berkomunikasi dengan pihak keluarga. Korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disholatkan.

Lawan Trah Dimyati dan Jayabaya, Ratu Anita Sangadiah Daftar Bacabup Pandeglang di PKB

“Jadi kesepakatan dengan keluarga dan RT disini bahwa karena korban dipastikan sudah meninggal dunia akhirnya dibawa ke rumah duka,” ucap dia.

Camat Cikedal, Agung Yuliawan mengatakan, pasca kejadian ini pihaknya bersama Muspika akan melakukan pendekatan kepada sekolah-sekolah di Cikedal agar dapat mengawasi siswanya baik saat jam pelajaran maupun jam istirahat.

Halaman Selanjutnya
img_title