Ganjaran Buruh dan DKR Banten Bulatkan Tekad Untuk Menangkan Ganjar-Mahfud

Ganjaran Buruh dan DKR Banten.
Sumber :

Banten.viva.co.id –Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) tak henti-hentinya berusaha memperluas dukungan kepada pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Soal Sikap Politik di Pilgub, Ndaru Banten Masih Tunggu Arahan dari DPP dan Habib Luthfi bin Yahya

Salah satunya dengan mengadakan kerja sama dengan Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Provinsi Banten.

Keduanya pun mengadakan Ikrar Kebulatan Tekad Pemenangan Ganjar-Mahfud yang digelar di Jalan Haji Mencong, Kelurahan Sudimara Timur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten.

Andra Soni Maju di Pilgub Banten 2024 dari Partai Gerindra

Dalam kegiatan itu turut hadir Ketua Umum GBB Lukman Hakim, Sekjen GBB Kelik Ismunanto beserta jajaran dan Ketua DKR Provinsi Banten Bani Argo Putra beserta jajarannya.

Lukman Hakim mengatakan Kegiatan bersama DKR ini mempunyai makna khusus oleh karena sejalan dengan program Gaspol Ganjar-Mahfud terutama terkait akses kesehatan bagi rakyat miskin.

Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo, Dukung Andra Soni Jadi Gubernur Banten

DKR selama ini melakukan pendampingan membantu masyarakat miskin (yang notabene adalah para pekerja informal) yang tidak bisa mengakses fasilitas kesehatan baik melalui program BPJS maupun jaminan sosial kesehatan lainnya. 

Lukman menyebut selain untuk memperluas dukungan untuk Ganjar-Mahfud, kerja sama dengan DKR ini didasarkan pada komitmen yang sama yaitu mendukung program Gaspol Ganjar-Mahfud terutama terkait akses kesehatan bagi rakyat miskin.

Halaman Selanjutnya
img_title