Lestarikan Tradisi dan Kreativitas, Relawan Ganjar Banten Gelar Festival Layang-Layang

Relawan Ganjar Lestarikan Layang-layang
Sumber :

Banten.viva.co.id –Biasanya setiap libur di akhir pekan, masyarakat menggunakan waktu luang tersebut dengan jalan-jalan ke tempat wisata.

Sudah Jadi Kadindikpora, Adik Ipar Irna Narulita Rela Mundur dari ASN Demi Maju Pilkada Pandeglang

Namun, ada hal yang berbeda dilakukan oleh warga Desa Karyasari, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, Banten. Mereka mengadakan kegiatan pesta rakyat festival layang-layang.

Festival layang-layang yang diinisiasi oleh sukarelawan Ganjar Pranowo dan pemuda setempat itu mendapat dukungan dan antusias dari masyarakat pada Minggu 29 Oktober 2023. 

Nekat Curi Dump Truk yang Parkir di Pinggir Jalan, Pria Asal Pandeglang Babak Belur Dihajar Massa

Ada ratusan peserta yang ikut dalam kegiatan festival layang-layang tersebut. Mereka menghias layangan sedemikian rupa agar mendapatkan kualitas layangan terbaik saat diterbangkan.

"Pesertanya dari berbagai kampung, ada sekitar 130 peserta yang ikut," kata Andika salah satu panitia lomba layang-layang bersama relawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dalam siaran persnya, Senin 30 Oktober 2023.

Kurang dari 24 Jam, Polisi Tangkap 2 Pelaku Curanmor dan 3 Orang Penadah di Pandeglang

Selain bertujuan untuk hiburan atau mengisi kekosongan di akhir pekan, kegiatan tersebut pula merupakan sarana silaturahmi dan memperkuat jaringan antara pecinta Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD bersama masyarakat. 

"Festival lomba layang-layang yang diselenggarakan oleh pemuda dan relawan pak Ganjar," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title