Manjakan Anabul, Hotel di Tangerang Hadirkan Kamar Kategori Pet Friendly

Kawasan pet lovers di Tangerang
Sumber :
  • tangerang

Banten.VIVA.co.id - Bisnis perhotelan saat ini mengalami pertumbuhan cukup pesat terlebih di daerah perkotaan. Berbagai tipe, layanan dan fasilitas pun dihadirkan pengelola hunian, demi menarik dan menunjang kenyamanan para penghuninya.

KPU Tangerang : Proses Pendaftaran Pemilukada 2024 Dibuka Bulan Mei

Seperti di Tangerang, salah satu hotel dikawasan perkotaan tersebut, menghadirkan apartemen dengan konsep terbaru. Dimana biasanya, pengelola tidak menyediakan area pet friendly bagi para penghuni yang memiliki hewan peliharaan, sehingga saat ingin meninggalkan si anabul, membuat pemilik harus menitipkannya ke lokasi penitipan yang terkadang, membuat pemilik risau.

Namun, hotel tersebut mengadopsi konsep pet friendly, dimana pemilik tidak perlu lagi bingung untuk menitipkan si kesayangan, karena pengelola menghadirkan kamar khusus si anabul Berada di area kompleks Carstensz Mall & Residence, Jalan Jenderal Sudirman, Desa Cihuni, Kecamatatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Pasar Kutabumi Telah Dibongkar, Sekda : Lanjut ke Pembangunan

Hunian dengan nama Herloom Serviced Residence BSD ini menggunakan konsep terbaru itu. Residence Manager Herloom BSD, Steven Tarigan mengatakan, berkonsep Serviced Residence, hunian tersebut mencakup segala kalangan, mulai dari keluarga, anak muda, pebisnis, bahkan pet lovers.

"Selain service excellent, hotel ini juga hadir dengan konsep berbeda, bahkan dari kebanyakan hotel lain di Tangerang. Apalagi di sekitar BSD belum ada satu pun hotel berkonsep Serviced Residence ramah hewan peliharaan," katanya, Selasa, 17 Oktober 2023.

Tahun Politik, Sekda Tangerang Minta Jaga Kerukunan Meski Ada Perbedaan

Herloom Serviced Residence BSD pun memiliki 138 unit kamar yang terdiri dari 5 tipe kamar, mulai dari studio, one bedroom deluxe, one bedroom premier, two bedroom executive hingga two-bedroom suite. Kemudian, terdapat kamar yang di khususkan untuk para pet lovers, yaitu kamar pet friendly dengan tipe One Bedroom Premier dan Two Bedroom Executive yang dilengkapi dengan Bed Pet dan welcome snack untuk hewan peliharaan kesayangan.

Berbagai fasilitas yang menunjang ini juga menjadi daya tarik utama bagi tamu-tamu perusahaan di area sekitar, pilihan staycation untuk keluarga, bahkan tamu long stay, yang mana selain mengakomodasi penginapan perhari, pengelola juga menyediakan akomodasi untuk tamu yang menginap dengan durasi lebih panjang, mulai dari 14 malam hingga 1 tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title