Bukan Gibran atau Erick Thohir, Ini Sosok yang Diusung Golkar untuk Temani Prabowo di Pilpres 2024

Prabowo Subianto
Sumber :
  • Instagram @prabowosubianto

Banten.viva.co.id –Teka-teki siapa yang akan diusung menjadi cawapres dari Golkar untuk mendampingi Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 terjawab sudah. 

Erick Thohir Beri Semangat ke Timnas Indonesia U23 Jelang Lawan Guinea U23

Bukan nama beken seperti Gibran Rakabuming Raka atau Erick Thohir yang namanya santer belakangan ini, tapi Golkar akan usung sosok ini. 

Sebagai partai pemenang Pemilu nomor 2 di belakang PDIP, Golkar akan tetap mengusung Airlangga Hartanto sebagai Cawapres Prabowo. 

Airin Rachmi Diany Daftar Cagub Banten ke PSI, Siap Bareng Perangi Korupsi

Hal itu ditegaskan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar melalui Wakil Ketua Umum Partai Golkar Mechias Marcus Mekeng. 

"Ya sampai sekarang Golkar tetap mendorong agar Airlangga menjadi cawapres Pak Prabowo," katanya dikutip hari ini Senin 9 Oktober 2023 dari Viva.co.id. 

Kata Parpol Mengenai Safari Politik Golkar untuk Pilkada Serentak Banten 2024

Hal tersebut menegaskan kalau Golkar tidak akan mengusung Cawapres Gibran Rakabuming Raka yang sebelumnya diusulkan Partai Gerindra Tangerang Selatan. 

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengusulkan agar Gibran Rakabuming Raka menjadi bakal cawapres Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title