Dibocorkan Media Eropa, Bangganya Kakek Kevin Diks Karena Cucunya Mau Membela Timnas Indonesia

Aksi Kevin Diks bersama klubnya FC Kopenhagen
Sumber :
  • Instagram @kevindiks2

Banten.viva.co.id – Akhir-akhir ini kembali mencuat banyak kabar pemain keturunan yang segera bergabung dengan Timnas Indonesia dalam mewujudkan misi lolos dari babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kabar Buruk Bagi Timnas Indonesia, Maarten Paes Dikabarkan Batal Tampil Lawan Bahrain dan China

Setelah proses naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders selesai, kabarnya bulan Oktober 2024 ini akan ada nama baru lagi yang akan bersalaman dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Dari banyaknya kabar kuat mengenai pemain diaspora berkualitas seperti Jairo Riedewald, Ian Maatsen dan Pascal Struijk, nama Kevin Diks menjadi nama paling kuat yang dirumorkan segera membela skuad Garuda. 

China Ketakutan Bakal Hadapi Miniatur Timnas Belanda di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pasalnya ada berita bocoran dari Eropa, Kevin Diks pun sudah pernah mengatakan siap membela Timnas Indonesia. Bahkan disebutkan sang kakek akan merasa bangga jika hal ini beneran terjadi. Lantas seperti apa bocorannya kita? Berikut informasinya dikutip dari kanal GL Report.

Kevin Diks

Photo :
  • Instagram @kevindiks2
Auto Ketar-ketir, China Ancam Laporkan Timnas Indonesia ke AFC Jika Mainkan Mees Hilgers dan Eliano

Saat ini, namanya sudah tak asing lagi bagi sebagian besar pecinta sepakbola tanah air, seperti kalian tahu Kevin Diks adalah salah satu pemain diaspora pertama yang masuk ke dalam radar pelatih Timnas Indonedia Shin Tae Yong sejak 2020 ketika PSSI masih dipimpin Iwan Bule. 

Dan sampai sekarang ketika tampuk pimpinan PSSI dipegang Erick Thohir, nama Kevin Diks masih terus masuk daftar punggawa keturunan favorit untuk dinaturalisasi. Sebab kedatangannya sudah lama dinantikan oleh para fans Garuda. 

Halaman Selanjutnya
img_title