Madam Pang Cemburu ke Erick Thohir

Madam Pang dan Erick Thohir
Sumber :
  • TvOneNews.com

Banten.Viva.co.id - Presiden federasi sepak bola Thailand, Madam Pang, mengaku cemburu dengan Timnas Indonesia, karena FIFA membuka kantornya di Indonesia, atas bantuan PSSI dan pemerintah Indonesia.

Presiden Federasi Sepak Bola Thailand Madam Pang, Sanjung Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Karenanya, federasi sepak bola Thailand ingin bekerjasama dengan PSSI untuk memajukan timnas mereka, agar bisa melaju dengan lebih baik lagi.

Presiden sepak bola Thailand, Madam Pang, mengakui Indonesia menjadi negara terpilih dari FIFA, untuk terus memajukan sepak bola nya.

Akhirnya Thailand Bangga Dengan Timnas Indonesia di Piala Dunia 2026

"Saya pikir Indonesia adalah negara terpilih di Asia, FIFA membuka kantornya di sini, saya sedikit cemburu tentang ini," ujar presiden sepak bola Thailand, Madam Pang, mengutip unggahan video di Instagram Erick Thohir, Jumat, 04 Oktober 2024.

Federasi sepak bola Thailand ingin bekerjasama dengan Timnas Indonesia untuk memajukan timnas nya. Termasuk kerjasama di banyak bidang, antara Thailand dan Indonesia.

Mees Hilgers dan Eliano Bisa Jadi Jembatan Pemain Fenerbahce Ini Bergabung Timnas Indonesia

"Saya pikir kita bisa melakukan sesuatu untuk dibagi atau menandatangani suatu MoU, antara Thailand dan Indonesia diberbagai bidang," terangnya.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mendapatkan banyak hal ke Madam Pang, bagaimana memajukan sepak bola dalam negeri, terutama Liga Indonesia dan Timnas Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title