Dipanggil Timnas Belanda, Pemain Naturalisasi Ini Pilih Timnas Indonesia

Momen saat Timnas Indonesia melawan Belanda pada Juni 2013 lalu.
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Dipanggil Timnas Belanda, pemain ini lebih pilih Timnas Indonesia untuk melanjutkan karir sepak bolanya. 

Fans Belanda Ngamuk Mees Hilgers Disebut Pemain Timnas Indonesia, Ronald Koeman Menyesal?

Di dalam skuad Timnas Indonesia saat ini, banyak dihuni pemain keturunan yang sudah melewati proses naturalisasi dan menjadi pilar penting untuk Skuad Garuda.

Tak bisa dipungkiri, peningkatan kualitas, performa hingga rangking FIFA, ada peran pemain naturalisasi dibelakangnya, sebut saja Jay Idzes, Justin Hubner, Thom Haye, Calvin Verdonk hingga Maarten Paes.

Diminta Membela Timnas Indonesia, Emil Audero : Oke Ayo Come On !

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong bersama Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, terus memburu pemain keturunan dengan kualitas tinggi atau Grade A, untuk mempertebal Skuad Garuda. 

Pemain Timnas Belanda, Tijjani Reijnders.

Photo :
  • TvOneNews
Timnas Indonesia Fokus Raih Poin di Kualifikasi Piala Dunia 2026, 3 Rival ASEAN Malah Sibuk Sendiri

Terbaru, dua nama pemain asal Belanda yang memiliki keturunan Indonesia yakni Eliano Reijnders dan Mees Hilgers kabarnya akan segera menjadi pemain Timnas Indonesia.

Mees Hilgers saat ini membela klub eredivisie, FC Twente. Sementara Eliano Reijnders merupakan pemain dari PEC Zwolle yang juga bermain di Eredivisie, sekaligus adik kandung Tijani Reijnders, bintang AC Milan sekaligus pemain utama Timnas Belanda.

Halaman Selanjutnya
img_title