Prabowo Subianto Dukung Naturalisasi Pemain Timnas Indonesia

Prabowo Subianto Bersama Pemain Timnas Indonesia.
Sumber :
  • TvOneNews.com

Banten.Viva.co.id - Sebelum munculnya polemik naturalisasi pemain Timnas Indonesia yang kini berlaga di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Erick Thohir Balas Sindiran Naturalisasi Timnas Indonesia

Prabowo Subianto mendukung dilakukannya pencarian keturunan Indonesia yang berkancah di sepak bola dunia, kemudian di naturalisasi.

Prabowo mendukung naturalisasi pemain Timnas Indonesia dengan tujuan, bendera merah putih dan lagu Indonesia Raya berkumandang di stadion yang menggelar Piala Dunia.

Pelatih Striker Timnas Indonesia Dikabarkan 'Blusukan' ke Belanda, Santer Nama Miliano Jonathans

"Masa 267 juta rakyat Indonesia, kita enggak punya 30 pemain sepak bola hebat-hebat, kalau perlu kita cari pemain-pemain yang hebat, yang keturunan Indonesia, yang ada dimana-mana kan banyak kan, yang penting merah putih harus berkibar di Piala Dunia," ujar Prabowo Subianto, dalam sebuah video yang beredar di YouTube, tertanggal 08 Maret 2019 dan dikutip Jumat, 20 September 2024.

Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Photo :
  • FIFA.com
Pesan Menyentuh Jordi Amat untuk Pemain Timnas Indonesia di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2

Prabowo Subianto bakal memantau langsung latihan Timnas Indonesia agar Skuad Garuda bisa berlaga di Piala Dunia. Dia ingin bendera merah putih berkibar dan lagu Indonesia Raya berkumandang di stadion, saat tim nasional Indonesia bertanding di pesta sepak bola sejagat.

"Saya awasi langsung tim nasional sepak bola, kalau perlu akan saya tungguin latihan mereka," begitu ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title