Jairo Riedewald Bakal Gabung Timnas Indonesia

Jairo Riedewald Calon Pemain Timnas Indonesia.
Sumber :
  • TvOneNews.com

Banten.Viva.co.id - Jairo Riedewald bakal gabung Timnas Indonesia di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Tentu hal ini jadi kabat baik untuk masyarakat Indonesia, PSSI hingga Shin Tae Yong.

Selebgram Jepang Tebar Psywar ke Calon Lawannya, Termasuk Timnas Indonesia

Bahkan bakal bergabungnya Jairo Riedewald dibahas oleh media massa si Belanda. Pria yang bermain di Liga Belgia itu juga kerap memberi kode dirinya bakal gabung dengan Timnas Indonesia. Kode tersebut diberikan sang gelandang bertahan milik Royal Antwerp itu di akun Instagram pribadinya dengan memasang bendera Indonesia.

Salah satu jurnalis Belanda yang membahas Jairo Riedewald bakal gabung Timnas Indonesia yakni Dennie van Laar.

Melihat Kekuatan dan Skuad Jepang Lawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bahkan Dennie van Laar menyebut Jairo Riedewald positif bakal gabung Timnas Indonesia dan membela Skuad Garuda di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pemain dengan postur tubuh 182 sentimeter itu lahir di Haarlem, Belanda, pada 9 September 1996, memulai karier sepak bola di akademi SV Overbos dan pindah ke Haarle pada 2007. 

Balasan Menohok Bepe Kepada Peter Gontha Usai Sindir Timnas Indonesia Palsu Karena Naturalisasi

Jairo Riedewald Bakal Gabung Timnas Indonesia

Photo :
  • TvOneNews.com

Jairo Riedewald pernah bergabung dengan Ajax Amsterdam dan sempat membela tim U-17, U-19, U-21, hingga promosi ke tim senior pada 2014. Bahkan, dia berhasil membawa Ajax Amsterdam juara Liga Belanda 2013-2014.

Halaman Selanjutnya
img_title