Pemain Aston Villa Ini Kecewa Tak Kunjung Dipanggil Ronald Koeman, Kode Gabung Timnas Indonesia?

Ian Maatsen dikabarkan kecewa usai tak dipanggil Ronald Koeman
Sumber :
  • Nett

Banten.viva.co.id – Seperti yang kita tahu Timnas Belanda adalah salah satu tim terbaik di Eropa, saat ini itu terbukti mereka mampu menembus babak semifinal di ajang Piala Eropa 2024 lalu.

Hal inilah yang membuat persaingan di timnas Belanda selalu sengit, terutama persaingan di lini belakang. Wajar jika persaingan begitu sengit karena di posisi tersebut banyak pemain hebat yang bermain di liga-liga top Eropa.

Dan efek dari persaingan itu adalah ada beberapa pemain berbakat yang sampai saat ini belum mendapatkan kesempatan debut di skuad De Oranje, salah satunya adalah Ian Maatsen yang kini bermain di Aston Villa.

Situasi Itu pun coba dimanfaatkan oleh Mees Hilgers untuk mengajak Maatsen berpindah haluan dengan membela Timnas Indonesia. Dan seperti yang diketahui, jalan takdir kedua pemain tersebut sudah berbeda karena Mees Hilgers akhirnya memilih Timnas Indonesia sebagai tim yang akan dia bela di panggung Internasional sementara matsen masih setia menunggu kesempatan dipanggil Timnas Belanda.

 

Ian Maatsen saat berseragam Chelsea

Photo :
  • Instagram @maatsen_