Keseruan Bridestory di Tangerang, Bisa Temukan Tema dan Rencanakan Keuangan Pernikahan Bareng Si Dia

dekorasi pernikahan di tahun 2023 dalam pameran Bridestory Market
Sumber :
  • sherly (tangerang) / viva

Banten.VIVA.co.id - Bridestory market kembali mengadakan pameran terbesarnya di hall 3 ICE BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Pameran yang diadakan hingga tanggal 8 Oktober 2023 ini, memberikan sejumlah rancangan pernikahan yang bisa ditemukan oleh pengunjung yang akan menuju jenjang lebih serius. 

 

Dimana, sebanyak 420 vendor hadir dalam pameran terbesar tersebut yang menawarkan sejumlah paket pernikahan, serta promo menarik. Terdiri dari puluhan kategori, seperti gaun pengantin, fotografi, venue, dekorasi, wedding organizer, perhiasan, undangan, katering, hingga rancangan keungan pernikahan. 

 

Di tahun 2023 ini pelaksanaan pesta pernikahan mulai mengalami pergeseran. Dimana, generasi milenial dan gen Z cenderung memilih intimate wedding. Yang mana, konsep terbatasnya tamu dan rangkaian acara ini dibarengi dengan kemampuan para pasangan untuk mengantur budget pernikahan mereka, agar tidak over budget.

 

Tren intimate wedding ini pun terjadi sejak adanya pandemi Covid-19 yang pada tahun 2020. Saat itu, seluruh kegiatan harus mengalami keterbatasan agar menghindari penyebaran virus. Namun nyatanya, kondisi itu membangun suatu kebiasaan baru saat ini.