Elektabilitas Naik, Tim 08 Targetkan 10.000 Suara untuk Andra - Dimyati di Dapil 1 Lebak

Tim 08 Relawan Jokowi Prabowo
Sumber :

Banten.viva.co.id - Koordinator Tim 08 Relawan Jokowi Prabowo (RJP) Provinsi Banten Moh Jumri menargetkan 10.000 suara pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Andra Soni - Dimyati Natakusumah di Pemilihan Kepala Daerah 2024. 

Menurut Jumri, target tersebut sangat rasional seiring dengan naiknya elektabilitas calon tersebut. 

"Keinginan kami dari TIm 08 RJP bisa meraih 10.000 ribu suara Andra Soni dan Dimyati di Pilkada Banten untuk dapil 1 Lebak. Sehingga, Andra Soni - Dimyati mampu memenangkan Pilgub Banten," Kata Koordinator Tim 08 RKB Provinsi Banten, Moh Jumri, Jumat 27 September 2024. 

Lebih lanjut, kata Jumri, secara konkrit, ditargetkan ada pemilih berjumlah 100 orang di tiap tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di dapil 1. 

Dia menyebut nantinya di tiap TPS akan ditempatkan sejumlah relawan serta kelompok pemilih

"Harapan kami, semua TPS di dapil 1 Lebak akan terisi minimal 10 relawan-relawan dan 10 orang kelompok pemilih yang masing-masing terdiri atas 10 orang sehingga total di setiap TPS minimal ada 100 orang pemilih," tutur Jumri. 

Jumri menjelaskan, membangun kesadaran kolektif dan menyadarkan tentang pengenalan calon Gubernur Andra Soni sebagai alat sosialisasi ke masyarakat. Terlebih kata Jumri, sosok Andra Soni lahir dari orang biasa dan anak kampung.