Arti Mimpi Pacar Berhubungan Badan Dengan Orang Lain, ada Masalah dalam Hubungan?

Ilustrasi mesra dengan pasangan
Sumber :
  • Pixabay.com

Banten – Kerap dialami oleh sebagian orang, hingga mereka pun mencari arti mimpi pacar berhubungan badan dengan orang lain, apa sebenarnya mimpi buruk yang amat menyakitkan perasaan dan hati ini?

Ada beberapa penjelasan atau isyarat mengenai mimpi ini, namun sebagian besar orang menganggap mimpi melihat pacar berhubungan badan dengan orang lain adalah suatu isyarat yang dikaitkan dengan masalah hubungan asmara.

Sebagian orang juga menganggap ini berkaitan dengan masa depan maupun di masa lalu, atau hanya sekira kondisi psikologis yang merasa ketakutan dan berkaitan dengan hubungan percintaan.

Lantas, apa sebenarnya makna dan arti mimpi pacar berhubungan badan dengan orang lain? Mari kita simak berdasarkan beberapa pandangan terkait dengan mimpi buruk yang kerap dialami oleh sebagian orang.

Pandangan Primbon Jawa

Dalam pandangan Primbon Jawa, arti mimpi pacar berhubungan badan dengan orang lain ini menandakan bahwa hubungan kamu tengah bermasalah dengan pasangan kamu dan kamu merasa ketakutan diselingkuhi olehnya.

Mimpi seperti ini akan muncul juga ketika kamu kehilangan rasa percaya diri, serta merasa tidak menarik lagi di depan pasangan kamu. Justru pemikiran seperti inilah yang mengakibatkan berbagai mimpi buruk hadir.