Anies Baswedan: Negara ini Bukan Milik Satu Dua Keluarga

Pasangan Bacapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar
Sumber :
  • X @aniesbaswedan.

Banten.viva.co.id - Bakal Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan mengatakan, negara Indonesia milik seluruh rakyat Indonesia, bukan milik segelintir orang atau satu dua keluarga.

Pernyataan itu disampaikan saat Pasangan bakal capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN) menggelar acara bertajuk senam sehat dan jalan pagi bersama warga Depok, Jawa Barat (Jabar) di kawasan Grand Depok City (GDC). Anies menegaskan, para pendiri republik ini untuk rakyat seluruh Indonesia. 

"Negara ini bukan milik satu dua keluarga. Para pendiri Republik ini mendirikan Republik bukan untuk keluarganya. tapi untuk seluruh rakyat Indonesia,"kata Anies dikutip dari akun instagramnya.

Tak secara jelas maksud satu dua keluarga yang disampaikan Anies ditunjukkan kepada siapa. Namun Anies mengajak semua keluarga untuk melakukan perubahan 

"Maka, sampaikan kepada keluarga di rumah bahwa gelombang perubahan akan terus bergerak, berlipat ganda dan kemenangan akan dihantarkan kepada kita semua,"tambah Anies.

Anies menambah para pendiri bangsa ini memiliki adalah orang-orang terdidik dan memiliki kelebihan sehingga republik ini untuk seluruh bangsa Indonesia bukan oleh satu dua orang saja.

"Mereka mendirikan republik ini untuk seluruh anak Indonesia,"tandasnya.