Habiskan Libur Nataru Kamu di Anyer Hingga Cinangka

Pantai Anyer, Serang, Banten
Sumber :
  • Instagram @pantai_anyer_beach

Banten.Viva.co.id - Masyarakat bisa menghabiskan libur natal dan tahun baru (nataru) di kawasan wisata Pantai Anyer hingga Cinangka. Pemerintah dan berbagai instansi telah melakukan rapat bersama, pada Rabu, 13 Desember 2023.

Polda Banten Berduka

Hadir dalam rapat itu dari Pemkab Serang, BMKG, PVMBG, TNI, Polri hingga PHRI. Mereka mempersiapkan berbagai kebutuhan libur panjang nataru.

"Alhamdulillah, kami semua memastikan bahwa Pantai Anyer-Cinangka, insya Allah aman dan nyaman untuk berwisata," ujar Ratu Tatu Chasanah, Bupati Serang, dalam keterangan resminya, Kamis, 14 Desember 2023.

Pantauan Arus Lalu Lintas Jalur Alternatif Menuju Anyer dan Carita

Menurut Tatu, pihaknya bersama instansi lain, sudah mempersiapkan pengamanan bagi para wisatawan pada perayaan Natal maupun tahun baru 2024. Mulai dari pengaturan lalu lintas, hingga penguatan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan. Berbagai stakeholder berperan, mulai dari Pemkab Serang, TNI-Polri, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), dan para pelaku wisata lainnya.

"Kami minta yang ingin berwisata tenang, bisa berlibur di Anyer-Cinangka, di sini aman, di sini nyaman," ujarnya.

Anak 5 Tahun Menangis di Tempat Wisata Pantai Sambolo, Anyer, Ternyata Gegara Hal Ini

Pemerintah jamin keamanan Nataru di Anyer

Photo :
  • Pemkab Serang

Tatu menargetkan, seluruh hunian hotel bisa penuh. Hal tersebut agar perekonomian masyarakat di Anyer- hingga Cinangka bisa terus bergerak.

Halaman Selanjutnya
img_title