Pantai di Malang Ini Punya View Mirip 'Tanah Lot Bali', Cocok Buat Opsi Liburan Akhir Tahun

Pantai Balekambang, Malang.
Sumber :
  • Instagram @yoiki_malang

Banten.viva.co.idPantai Balekambang ini merupakan salah satu pantai yang sedang ngehits di Malang. Bahkan ini dijadikan perumpamaan akan “tanah Lot” nya Malang. Karena pemadangan yang sangat indah yang disamakan dengan Tanah Lot wisata di Bali. Tidak mengherankan mengapa pantai ini menjadi salah satu pantai yang kerap dikunjungi para wisatawan.

Ayo Kunjungi Destinasi Wisata Pantai Pulo Manuk di Selatan Pulau Jawa, Cocok untuk Liburan

Ada banyak sekali hal yang membuat seorang wisatawan ingin mengunjungi ataupun berkunjung ulang ke sebuah tempat wisata seperti Pantai Balekumbang ini. Salah satunya adalah keindahan pantai yang membuat siapapun menjadi takjub. Ini akan menjadi momen yang tak tergantikan.

Hal menyenangkan lainnya yang bisa dilakukan di pantai ini adalah perjalanan menyusuri pantai dengan menikmati indahnya pemandangan, belaian ombak yang tenang dan usapan lembut sang angin. Pantai Balekambang ini memiliki garis pantai yang lumayan panjang, hingga menyenangkan untuk ditelusuri bersama seseorang maupun teman-teman dan keluarga.

1,2 Juta Warga Banten Terjerat Pinjol, Nilainya Mencengangkan

Pantai Balekambang, Malang.

Photo :
  • Instagram @yoiki_malang

Anda harus mengetahui bahwasanya pantai ini memiliki keunikan tersendiri yakni adanya 3 pantai karang lepas. Ada 3 pulau yang bisa dinikmati sekaligus jika mengunjungi Pantai Balekambang ini, yakni pulau Wisanggeni, Hanoman dan Ismoyo.

Polda Banten Berduka

Untuk mencapai daerah pulau Hanoman, maka wisatawan bisa menggunakan fasilitas yang ada atau berjalan kaki ke sana. Jika hendak mengunjungi pulau karang tersebut, maka telah disediakan jembatan yang akan menjadi penghubung keduanya.

Pantai Balekambang juga merupakan sebuah tempat wisata yang menyajikan objek wisata menegangkan dan seru yakni flying fox. Ini merupakan wahana seru yang akan membuat siapa saja menjadi lebih terpacu dan bersemangat. Hanya saja wahana yang satu ini tidak tersedia setiap hari, hanya ada pada weekend alias sabtu dan minggu.

Halaman Selanjutnya
img_title