Cuma 2,5 Jam dari Jakarta, Objek Wisata Ini Memiliki Pantai Cantik Bernuansa Mirip Bali, Kuy Mampir

Pantai Pandan Carita
Sumber :
  • Instagram @pantai_pandan

Banten.viva.co.id – Bagi Anda warga Jabodetabek yang mencari pantai yang instagramable karena memiliki nuansa kayak di Bali, maka Pantai Pandan di Carita, Kabupaten Pandeglang bisa jadi alternatif.

Sudah Jadi Kadindikpora, Adik Ipar Irna Narulita Rela Mundur dari ASN Demi Maju Pilkada Pandeglang

Bagi kalian warga Jakarta, menuju ke Pantai Pandan bisa ditempuh dalam waktu sekitar 2,5 jam saja. Kalian bisa melalui jalan Tol Tangerang - Merak dan keluar di gerbang Tol Cilegon Barat.

Selain memiliki keindahan pantai dan suasana bak Pulau Dewata, di Pantai Pandan tersedia berbagai makanan dan minuman serta tempat duduk yang nyaman banget untuk dipakai bersantai.

Nekat Curi Dump Truk yang Parkir di Pinggir Jalan, Pria Asal Pandeglang Babak Belur Dihajar Massa

Mungkin masih banyak yang mengira kalau Pantai Pandan ini terletak di wilayah Anyer, padahal pantai ini berada di Carita. Lokasinya yang tak jauh dari pusat kota membuat pantai ini mudah untuk diakses.

Pantai Pandan Carita

Photo :
  • Instagram @pantai_pandan
Kurang dari 24 Jam, Polisi Tangkap 2 Pelaku Curanmor dan 3 Orang Penadah di Pandeglang

Pantai Pandan menjadi salah satu objek wisata populer di kalangan anak muda. Selain untuk nongkrong sambil menikmati pemandangan laut, kalian pun bisa sambil wisata kuliner sembari menyaksikan cantiknya matahari terbenam di sini.

Menggabungkan konsep cafe, resto dan pantai, tempat ini jadi pilihan pas untuk kalian yang ingin me time atau nongkrong bareng teman atau bareng pasangan. Meski lokasinya tak jauh dari pinggir jalan, namun tersedia areal parkir yang luas sehingga bisa menampung banyak kendaraan.

Halaman Selanjutnya
img_title